Friday 31 October 2008

tangan keramat

... kalau ada yang udah baca post gue sebelomnya, gue kira bencana manjatuhkan barang akan berenti di kejadian kamera. tapi.... siang ini....

gue lagi jalan menuju Gym sekolah untuk Sholat Jumat (ke tempat olahraga kok malah Sholat Jumat? ya begitulah sekolah gue) nah, karena laptop gamau ditinggal dimana-mana (dan males naik lagi ke loker untuk naro) akhirnya gue bawa ke lokasi Sholat beserta mukena gua. Lagi jalan, percakapan antar teman terjadi seperti biasa, tiba-tiba, kejadian yang sangat amat cepat terjadi... laptop gue JATOH!!!!!!!!!
gahhhhh, kaki langsung lemes, gue langsung duduk tadinya tanpa bersuara sampe akhirnya berhasil ngerengek kesel. Otak panik sekaligus takut, takut laptopnya kenapa-napa. Pas dikeluarin dari tempatnya, CD drivernya kebuka tiba-tiba, nah, panik kan, takut dalemnya ada yang patah ato apa sampe ga bisa nahan CD drivenya buat nutup, tp akhirnya setelah sedikit tenang, laptop berhasil untuk kembali ke bentuk semula. Alhamdulillah banget gak kenapa-napa. Sekali lagi, pasti ini adalah bentuk dari pemberitahuan ttg sesuatu oleh Tuhan (ceileeee), ya abis gada angin apa apa tiba-tiba jatoh aja laptopnya...


setelah dianalisa, makin kesini, barang yang gue rusakin makin mahal.
transisi dari gelas -> gelas -> kamera -> laptop -> ???

semoga yang selanjutnya bukan mobil...
amin

No comments: