Wednesday 20 August 2008

Potong Bebek Angsa...

Miscommunication Wednesday continued ...

Di hari yang sama, kebodohan-kebodohan yang gak lazim terjadi lagi. Dan yang jadi tokoh utama adalah... gue !! Hehe.

Setelah akhirnya Pak Ratim kembali dateng ke gue (beserta mobilnya, tentunya) gue minta ke Bintaro Plaza untuk potong rambut di Rudy. Hehe, murah meriahhhh!

Oiya, intermezzoo... (kayak kata Danang)
Akhirnya gue berhasil ketemu orang salon yang baik, yang bisa ngobrol tanpa merendahkan gue dengan nanya-nanya soal perawatan rambut (yang seringkali bahasa salon gak gue ngerti). Biasanya nanya:
"udah lama gak potong ya!?"
"gak pernah creambath ya?"
"terakhir potong di mana sihh??"
"aduh kering ya rambutnya..."

daaaan makian tidak langsung lainnya, tapi kalo Mas Yono ini, dengan perut gendut, berpakaian serba hitam dan rambut Buceri, dia bisa ngobrol biasa, terus sambil ngasih-ngasih advice, jadi gue juga gak malu buat nanya nanya. Gak kayak tukang salon yang lain cuma protes doang tapi gak ngasih solusi...

Eh ya, BAALIK LAGI KE INTI CERITA...

Pas baru masuk salonnya, seperti biasa lapor dulu ke mba resepsionis/kasir/apalagi gatau

Gue: (senyum) Mba, mo gunting...
Mba R/K: Oh iya, dengan siapa?
Gue: (sok mikir biar dikira sering nyalon disitu) Hm, siapa aja deh mba...
Mba R/K: (muka bingung) He? Dengan siapa?
Gue: adanya siapa mba? siapa aja lah ga masalah...
Mba R/K: bukan, nama Mba siapa?
Gue: Ohhhhh!!!!

... dan akhirnya gue baru sadar pertanyaan 'dengan siapa?' itu bukan pertanyaan kayak 'sama siapa?', tapi pertanyaan itu kontesksnya sama kayak kalo kita nelfon terus ditanyain 'dengan siapa?' HAHAHA! haduh, malu sih, tapi untung si Mba nya juga ketawa... udah sendiri, tengsin lg... tp gapapa lah, yang penting ketemu si Mas Yono... cieeee Mas Yono...
(hapaaaa coba - - " )


serial Miscommunication Wednesday, sekian ...

2 comments:

annaatthezoo said...

Hahahhaha si yono, jadi inget supir gue yg mukanya kotak kasihan --" anyhoo, lo potong sm yg rambutnya coklat itu bukan? Knp gak sama Mbak Isma aja...

Elisabeth Zefanya said...

ini kok jadi sesi nyalon mendadak ya??