Wednesday 20 August 2008

"Panggilan...panggilan..."

Hi! It has been a while...
(najong)

Kurang dimengerti kenapa juga ya hari ini otak orang-orang lagi pada jungkir balik semua - termasuk gue sih, hehe.

Jadi begini kejadiannya, waktu mau pulang sekolah, gue ke car call untuk manggil bapak supir gue yang bernama Pak Ratim. Dimulai dari percakapan bersama pak satpam.

Gue: Pak, tolong dong, Pak Ratim dari Qipra... Makasih
Pak Satpam: Hah? Rotim?
Gue: Ratim, Pak... Ratim...

Sempet kepikiran juga sih, huruf 'A' sama 'O' tuh bener-bener beda. Mulai dari artikulasinya aja udah beda kan? Tapi yaudah lah, kesalahan kecil...

Setelah percakapan bersama Pak Satpam, gue jalan agak mendekati jalanan biar pas mobil dateng langsung masuk (ya emang wajarnya begitu lah ya). Terus seperti biasa, gue suka imajinasi hal hal yang biasanya gak mungkin terjadi, ya ga lazim lah untuk terjadi.

"Kocak juga kali ya kalo orang abis manggil pake car call, bukan mobil DAN supirnya yang dateng... tapi SUPIRnya doang... you know... jalan kaki"

Tapi jujur aja, imajinasi ini tuh sebenernya settingnya di mall, jadi gue ngebayangin supir lari-lari dari parkiran basement ke lobby untuk ketemu sama si Boss.

Sekitar beberapa detik nunggu, gue nengok-nengok ke arah mobil dateng... tiba tiba...

Pak Ratim jalan kaki aja lho ke tempat gue!!!! Hahahaha! Mood gue lagi jelek banget pas itu jd cuma bisa ngeliatin, nunjuk, dengan ekspresi yang lg mikirin "aneh bgt sih"... Kalo lagi bagus, bisa ketawa ngakak sendiri kali ya... tapi... malu juga sih, haha.

Abis gue selesai dengan muka gue, kelihatan Pak Ratim ketawa-tawa, nunjuk gue, sambil bilang "Ooohh..." terus ngangguk-ngangguk kecil.

Ada apa dengan orang-orang ???


Miscommunication Wednesday will continue ...

2 comments:

annaatthezoo said...

Aduhh si Pak Rotimmmm, yihiii banget

icha said...

hahaahahha KOCAAAK!!!