Wednesday 17 September 2008

1001 gombalan di tahun 2008

Mungkin ini bukanlah hal yang layak bagi siswi-siswi berpendidikan cukup seperti kami, namun karena teralu dijejelin sama pelajaran yang melampaui batas, muncullah ide2 gila seperti ini:

WARNING! Bagi yang memiliki phobia terhadap orang-orang norak berhentilah sekarang juga!

1. perhatiin kipas itu deh, cepet ya muternya...itu sama dengan cepatnya darahku mengalir saat melihatmu...

2. Taneman itu layu ya, mungkin belum dipupukki oleh cinta aku dan kamu...

3. cintaku bagaikan malam yang diteteskan oleh canting pembatik, keluar sedikit-sedikit sekali,namun jika sudah keluar semua akan menjadi indah...

4. Aku seneng deh ngeliat mata jernih kamu, karena tiap kali aku memandangnya aku dapat melihat masa depan cinta kita berdua

5. Berikut adalah contoh gombalan yang berkembang dari percakapan seharihari, dan ini terjadi setahun yang lalu dgn sahabat kita, Priska yang sdh melanglangbuana ke negri orang...

Danya: eh,kok detik jam dindingnya lebih kedengeran ya hari ini?
Priska: itu bukan jam, Dan...itu detak jantung gue krn gue d sbelah lo...

HUADUHHHHH!!! mohon kenorakkan ini dimaklumi ya, ini hanya bentuk dari keisengan biasa.. Oke..terimakasih



by: Icha dan Danya

2 comments:

icha said...

BU DAAAN, gw nge tag lo. baca gantikaki deh, bikin 10 facts ttg diri lo yaa. gw nerusin dari melin ahhaha

esubi said...

ehehehehehe..... (numpang ketawa doang)