Friday 12 September 2008

ada anak bertanya pada bapaknya ...

sebenernya judulnya sama sekali ga ada hubungannya sama cerita ini. Cuma itu lagu Bimbo yang ada hubungannya sama puasa (lho?) Untuk cerita-cerita aja nih, hari ini gue mengalami buka puasa yang cukup tidak biasa. Rencana impulsif dan spontan yang seringkali terjadi pada hari jumat baru terasa dampaknya.




jadi, gue dan 5 teman lainnya berencana buka puasa di restoran sunda bernama Sambara, di Cipete Raya. Kalau ada yang tau restoran ini, 2 jempol kan rasanya? Heee... lalu, karena semuua pada pulang dulu ke rumah masingmasing (kecuali gue dan icha, kita nebeng anna dan Supir Didin) jadi baru janjian ketemuan di Sambara jam 5 sore. Intinya, antisipasi kami semua ke lalulintas Jakarta Selatan menuju jam buka puasa sangat kurang! Berangkatnya ngaret dari rumah anna, keenakan leha leha, alhasil, danang dan ibe nelfon dari cipete dan ternyata Sambara sudah penuh nuh nuhhhhh... Akhirnya kita oper ke Abuba, puenuuhh jugaaa. Akhirnya setelah telfon-telfonan berkalikali, mikir mo makan dimana, akhirnya kita ke Black Canyon Coffee (tapi cuma gue, icha, anna aja), dan Danang sama Ibe kerumah Danang dan akhirnya disusul Kanya. haduhhhh gak enak banget gueee sama mereka... jadi bete gitu nadanya pas nelfon... gahhhh, maaf ya...




setelah sampai di Black Canyon Coffee, langsung ambil tempat dan pesen makanan dan minuman dari menu yang menggiurkan. Setelah makan dan sambil ngobrolngorbol, kami menyusun ini:
Mungkin tidak begitu jelas, tapi inilah yang kita susun menurut penderitaan kita menghadapi IB. Hehe, selamat membaca!
Oiya, gue udah bangun sahur, dll tapi sepertinya, hari ini gue 'dapet' deh...
Gahhhhh

1 comment:

icha said...

daftar fenomenal kita dan.
dampak IB yang benar-benar telah mendarah daging dalam sukma kita (HAHAHA NAJOOONG)