Wednesday 17 September 2008

akhir term bukan akhir dari perjuangan...ternyata

GAHAHAHA gelay banget ga sih...

Ini hari terakhir gue di skolah term ini, dan besok, saatnya TERBAANGG JAUHHH. seneng deh, tapi kerjaan masih banyak bgt gila! Inilah daftar kerjaan gue yang belum selesai, dan SEHARUSNYA dikumpulin minggu besok (yang tidak dibantu sama sekali dengan kepergian gue besok, liburaann,hahaha):

- Math, kumpulin data buat eksperimen, nendang-nendangin bola ke target terus ngitungin tingkat keakuratannya.
- Theatre, laporan riset ttg teater Jepang, Noh. Yang harusnya selesai 1800 kata, tapi sekarang udah 950 kata... lumayan? KEBANYAKAN! 950 kata itu baru intro doang, dan itu blom selesaiii!!!
- Bahasa Indonesia, esai perbandingan sastra dunia, batesnya 1500 kata, dan gue udah 1000an sih ya, cuma isinya... BULL!!!
- English, isinya sangat amat gak penting dan gue gak ngerasa belajar APAPUN dari kelas ini. Udah 2 draft gue kumpulin masihhh ada yang di salah salahin lagi...NAMBAHIN KERJAAN AJA SIHHH!!!!


Yah itulah yang harus gue selesaikan HARI INI JUGA untuk dikumpulin secepatnya.. hahahahahahaahahahahahahaahahaahaahahaaaaahahahahahahahahahaha....

gue ketawa bukan karena ini lucu, cuma...


STRESS!!!!!


terimakasih :)

No comments: